• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Minggu, 21 Oktober 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Kanis Ditikam Hingga Tewas di Tempat Pesta
    VICKY DA GOMEZ | Rabu, 28 Desember 2016 | 23:10 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Kanis
    Ilustrasi

     

    MAUMERE,FLOBAMORA.NET – Pada Selasa (27/12) sekitar pukul 21.30 Wita Kanisius Nong As, 30 tahun, mengantar istrinya pulang ke rumah. Setelah itu warga Wololora Desa Umauta Kecamatan Bola Kabupaten Sikka ini pamit untuk kembali lagi ke tempat pesta di Wologahar, Desa Ipir. Satu jam berselang dia pun tewas ditikam di tempat pesta.

    Pelaku penikaman pun langsung kabur melarikan diri. Polisi dan masyarakat kemudian menyisir tempat pesembunyian pelaku. Diinformasikan pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, sudah menyerahkan diri ke Polsek Bola pada Rabu (28/12) pagi. Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Sikka.
           

    Sampai sekarang belum diketahui apa motivasi pelaku hingga menikam Kanis. Disebut-sebut pelaku dipengaruhi minuman keras (miras) berjenis moke, minuman tradisionil di Kabupaten Sikka.
           

    Informasi yang dihimpun Flobamora.net, malam itu ada pesta di rumah Vinsensius Gonsales. Korban datang ke tempat pesta bersama istrinya sekitar pukul 19.30 Wita. Setelah dua jam di tempat pesta, korban mengantar pulang istrinya ke rumah, dan meminta izin untuk kembali ke tempat pesta. Dia berlasan ingin menari-nari di tempat pesta.
           

    Sekitar pukul 23.00 Wita terjadi perkelahian di dalam tenda pesta antara pelaku dan seorang yang bernama Laurensius Lavanto. Karena melihat perkelahian tersebut, Agustinus Nong Tedi berusaha meleraikan. Namun pelaku yang karena dalam keadaan emosi langsung memukul Agustinus.
           

    Korban yang berada di dalam pesta kemudian datang berniat meleraikan perkelahian. Dan rupanya tanpa diketahui pelaku mencabut pisau dan langsung menikam korban di bagian dada kanan. Pelaku langsung melarikan diri.

    Agustinus  langsung membawa korban ke rumah istrinya. Bersama istri korban, Agustinus mencari bantuan untuk membawa korban ke Puskesmas Bola. Setelah sampai di Puskesmas Bola, korban tidak dapat diselamatkan kemungkinan karena pendarahan yang luar biasa.

    Polisi yang mendapat informasi ini langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Agar peristiwa tidak meluas, polisi segara melakukan pendekatan dan mediasi kepada keluarga korban agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri. Polisi mengimbau agar menyerahkan kepercayaan kepada pihak kepoilisian untuk memroses lebih lanjut tindakan pidana ini.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.